Minggu, 11 April 2010

ASPERGER

Sindrom Asperger ditandai dengan gangguan dari pembangunan , di mana individu yang terkena mengalami kesulitan memahami modalitas dari sociala.Oamenii interaksi dengan Asperger memiliki beberapa manifestasi dari autisme (konsentrasi yang abnormal pada diri, ditandai dengan gangguan komunikasi parah, kesulitan berkonsentrasi dan interaksi sosial), terutama keterampilan sosial yang lemah dan cenderung rutin. Namun, tidak seperti mereka yang autisme, anak-anak Asperger mulai bicara sekitar umur 2 tahun (usia saat pidato biasanya berkembang). Mereka dari tingkat kecerdasan normal atau di atas normal. Kedua penyakit termasuk kelompok penyakit yang disebut "Global Development Gangguan. Sebuah studi baru-baru ini dalam sebuah komunitas 76.000 orang di AS telah mendeteksi bahwa 3 in 1.000 anak dipengaruhi oleh sindrom Asperger.

Penyebab

Asperger cenderung ditularkan melalui genetika (penyakit ini cenderung ditemukan pada banyak anggota keluarga), meskipun para peneliti belum menemukan yang tepat gen bersalah. Banyak ahli percaya bahwa ada faktor-faktor lain yang berhubungan dengan lingkungan individu, yang dapat berperan dalam memproduksi penyakit, meskipun beberapa peneliti mempelajari faktor-faktor ini keterlaluan, termasuk vaksin , belum menemukan penyebab yang jelas.

Gejala

Ada beberapa gejala yang dapat diwujudkan Sindrom Asperger. Anak mungkin memiliki gejala yang beragam dan intensitas, dari ringan sampai parah dan juga dapat mempengaruhi beberapa atau beberapa dari mereka. Karena berbagai gejala, tidak ada dua anak-anak dengan Sindrom Asperger yang menampilkan sama.

Gejala selama masa kanak-kanak

Orangtua biasanya melihat gejala sindrom Asperger ketika anak mereka mulai pergi ke taman kanak-kanak dan berinteraksi dengan anak lain.

Anak-anak ini dipengaruhi oleh Sindrom Asperger dapat diwujudkan dalam cara:

a. Ketidakmampuan untuk belajar teknik interaksi sosial dan kurangnya keterampilan sosial bawaan, dan kemampuan untuk "membaca" bahasa tubuh , memulai dan mempertahankan percakapan dan berharap untuk mengubah bicara.

b. Tidak suka perubahan dalam rutinitas.

c. Kurangnya empati (kemampuan untuk mengenali dan melaporkan emosi orang lain).

d. Ketidakmampuan untuk mengenali perubahan halus dalam nada dan penekanan percakapan dengan pembicara mengubah makna cerita, sehingga anak tidak dapat mengerti lelucon atau komentar sinis akan dikenakan biaya sebagai seperti, juga, akan bebas nada, intonasi dan aksen dan dengan demikian akan sulit untuk memahami.

e. Mungkin memiliki secara resmi berbahasa yang terlalu maju dibandingkan dengan usianya.

f. Bisa menghindari ontuk melihat langsung ke mata orang lain.

g. Bisa mempunyai ekspresi dan khusus iten.

h. Mei khawatir hanya satu atau beberapa hal tentang banyak yang tahu, banyak anak dengan sindrom Asperger tampaknya terlalu tertarik dengan kegiatan yang tidak biasa seperti memecahkan teka-teki, merancang rumah, gambar adegan yang sangat rinci, atau penggemar astronomi.

i. Aku bisa bicara banyak, biasanya tentang topik favorit, sering bertemu monolog, pikiran pribadi sering externalized.

j. Ini mungkin memiliki perkembangan motorik penundaan, anak dapat belajar bagaimana menggunakan garpu berat dan linguritei, naik sepeda atau bagaimana menangkap bola, mungkin memiliki cara yang aneh berjalan dan tulisan tangan sering miskin.

k. Dapat sangat sensitif terhadap suara dan bereaksi berlebihan intensitas lampu tinggi, intens rasa dan tekstur unik.

l. Bisa mempunyai kapasitas penyimpanan dan keterampilan khusus yang dikembangkan dalam matematika, anak dapat menyimpan data, formula dan nomor dengan rincian mengenai luar biasa akurat.

Walaupun penyakit ini dalam banyak hal mirip dengan autisme, anak Asperger adalah, biasanya, normal untuk kemampuan bahasa yang maju dan intelek. Juga, mereka dengan sindrom Asperger, biasanya, sulit untuk mendapatkan teman dan untuk terlibat dalam kegiatan sosial.

Gejala pada masa remaja dan dewasa muda

Kebanyakan gejala bertahan selama masa remaja dan, walaupun pasien dapat mulai mempelajari keterampilan interaksi sosial, kesulitan dalam komunikasi tetap. Mungkin masih akan mengalami kesulitan memahami perilaku rombongan.

Remaja dengan Sindrom Asperger, dan remaja lain akan ingin membuat teman tapi mungkin merasa malu atau takut untuk mendekati orang-orang seusianya. Ini akan merasa berbeda. Karena remaja memberi nilai tinggi pada orang lain untuk menjadi dan terlihat "keren" untuk bergabung dengan upaya bisa membuat frustasi dan melelahkan secara emosional untuk remaja dengan sindrom Asperger. Mungkin belum matang dibandingkan dengan usia biologis mereka dan menjadi naif dan terlalu percaya, apa yang akan membuat mereka sasaran empuk untuk ejekan dan cicalire.Toate kesulitan-kesulitan ini dapat menyebabkan remaja dengan sindrom Aspernger menjadi terisolasi dan menarik diri dari sosial dan menderita depresi dan kecemasan .

Namun, beberapa remaja menderita Sindrom Asperger mampu menciptakan dan memelihara beberapa teman selama bertahun-tahun sekolah. Beberapa fitur klasik dari sindrom Asperger dapat beroperasi untuk kepentingan remaja. Remaja dengan Asperger biasanya tertarik pada aturan sosial dan menonton untuk beberapa kaidah berpikir konvensional, sehingga kreativitas dan mengembangkan pelacakan kepentingan asli dan tujuan. Kecenderungan mereka untuk menerima peraturan dan juga kejujuran karakteristik mereka, dapat membantu untuk unggul di sekolah dan di seluruh Civic.

Gejala Dewasa

Sindrom Asperger merupakan kondisi sekarang untuk hidup, meskipun cenderung stabil dari waktu ke waktu dan juga kadang-kadang perbaikan pemberitahuan. Orang dewasa biasanya gagal untuk mencapai pemahaman yang lebih baik dari kesalahan mereka dan kualitas. Apakah bisa memperoleh keterampilan sosial dan belajar bagaimana bereaksi dalam masyarakat, tergantung pada perilaku rombongan. Banyak orang dengan Asperger menikah dan punya anak.


Beberapa sifat yang khas sindrom Asperger, dan memori yang sangat baik dan konsentrasi, dapat meningkatkan peluang pendidikan universitas dan karier. Banyak orang dengan sindrom Asperger tampak tertarik dengan teknologi dan pilihan yang paling umum dalam pilihan karir adalah rekayasa. Namun, dalam karier akademik diragukan lagi salah satu di mana mereka unggul. Memang, tokoh-tokoh sejarah banyak mengalami gejala Asperger, termasuk Wolfgang Amadeus Mozart, Albert Einstein, Marie Curie dan Thomas Jefferson.

Pengobatan Umum

Tujuan pengobatan pada kasus sindrom Asperger, anak untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk berinteraksi dan menjadi begitu sukses di masyarakat dan mampu mempertahankan dirinya. Karena setiap pasien yang menderita Sindrom Asperger adalah unik dalam hal jumlah dan keparahan gejala, pengobatan harus untuk kebutuhan pasien individu dan sumber daya yang tersedia sesuai dengan keluarga. Pengobatan spesifik berdasarkan gejala.

or Memperoleh Layanan

Anda dapat memulai dengan menghubungi sekolah-sekolah, untuk belajar layanan apa saja yang tersedia untuk anak-anak. Fiecare copil are dreptul la educatie. Setiap anak berhak atas pendidikan. Hukum membutuhkan sekolah untuk memberikan pelayanan pendidikan bagi anak-anak dengan wajar tanpa pengecualian, tahun anak-anak antara 3 dan 21.


Dapat mendiskusikan dengan staf sekolah untuk mendirikan program pendidikan individu dan tujuannya. Masing-masing program pendidikan dirancang untuk memenuhi kebutuhan anak, berdasarkan tingkat pembangunan.

Program Sekolah

Sekolah lebih lanjut akan dianalisis untuk menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anak. Kriteria untuk pilihan sekolah:

a. Apakah bekerja dengan kelompok-kelompok kecil anak-anak dalam jumlah

b. Ada seorang spesialis komunikasi, pakar yang dapat membantu mengembangkan keterampilan sosial

c. Tidak ada kesempatan untuk berinteraksi sosial dalam bentuk terorganisir dan diawasi

d. Penekanan pada keterampilan memperoleh berguna dalam kehidupan nyata dan mendorong minat anak dan bakat istimewa

e. kurikulum Sekolah diinginkan individualisasi (kurikulum)

f. Ada panduan yang bisa memfokuskan pekerjaan mereka pada kenyamanan emosional anak dan yang mungkin mengaku sebagai link ke keluarganya

g. Ada antusiasme dan menghargai keanekaragaman dan kasih sayang bagi siswa di sana.

Ayah selalu harus diberi tahu tentang bagaimana hal-hal di sekolah. Dapat ditulis seperti buku harian, dimana orang tua dan guru mencatat pengamatannya tentang anak alternatif dipengaruhi oleh sindrom Asperger, dan dengan demikian dapat mencapai suatu penilaian yang cepat dan efisien tentang bagaimana anak berkembang.

Strategi pengobatan

Perawatan berfokus pada meningkatkan komunikasi, keterampilan sosial dan bagaimana tingkah laku anak . Programul de tratament poate fi ajustat frecvent, pentru a se optimiza strategiile de abordare a copilului. Perawatan program dapat disesuaikan sering untuk mengoptimalkan strategi untuk menangani anak.

Ini akan memaksa anak berkualitas dengan mendorong untuk menjelajahi bidang minat. Integrasi kelompok anak-anak ditujukan untuk kegiatan umum tertentu, dan nasihat yang ditargetkan dapat membantu. Anak-anak dengan Sindrom Asperger yang juga menderita penyakit lain seperti yang tercantum di atas, mungkin lebih berat bagi orang tua yang sudah mengalami kesulitan dengan anak dengan kebutuhan khusus. Penyakit ini mungkin memerlukan bantuan obat spesifik dan bentuk-bentuk terapi .

Profilaksis

Para peneliti belum menemukan cara untuk mencegah sindrom Asperger. Beberapa kelompok mengatakan -rubella-cacar air vaksin campak menyebabkan autisme dan sindrom AspergerTetapi banyak studi tidak dapat membuktikan hubungan antara penyakit dan vaksin yang disebutkan di atas. Imunisasi dianjurkan dokter anak sebagai tindakan preventif pelat yang membahayakan baik individu dan seluruh masyarakat untuk mengembangkan penyakit yang serius dan kadang-kadang bahkan kematian.

Pengobatan rawat jalan

Orangtua harus diberitahu tentang Asperger dan memiliki kewajiban untuk memberikan anak yang menyenangkan dan kasih sayang. Ayah perlu menyadari bahwa, seperti anak lain atau memiliki kualitas dan kesalahan dan membutuhkan dukungan, kesabaran dan pengertian sebanyak mungkin.


Komponen utama adalah orang tua mengenai penyakit autoeducarea anak dan mencari tahu tentang prospek masa depan, karena dengan begitu Anda dapat membantu dia menjadi seorang individu mandiri.
Juga, ayah dari dokter keluarga akan meminta nasihat, spesialis dan organisasi untuk pasien dengan sindrom Asperger.

Kenalkan fleksibilitas, kreativitas dan keinginan untuk terus-menerus belajar dari orang tua, jika anak terkena Asperger.

Strategi umum untuk Sukses

Anak-anak dengan Sindrom Asperger berikut manfaat dari rutinitas sehari-hari dalam hal makan, melakukan pekerjaan rumah dan waktu tetap untuk tidur. Dia juga suka aturan dan persyaratan yang ditetapkan, yang bagi mereka berarti kurang stres dan kebingungan. Banyak orang penderita sindrom Aspenger, berbuat lebih baik dengan gaya pengajaran verbal (paparan yaitu kata-kata, tanpa isyarat). Sebuah kontak langsung, ringkas dan tebing juga bermanfaat.

Orang dengan Sindrom Asperger seringkali mengalami kesulitan melihat sesuatu secara keseluruhan dan cenderung fokus pada item yang lebih kecil, komponen dari seluruh masalah. Asperger gaya pengajaran yang terbaik di mana elemen-elemen yang terpisah dari keseluruhan dan begitu, secara bertahap, anak akan melihat gambar keseluruhan (anak-anak terpengaruh memahami lebih baik ketika mereka diajarkan gambar pertama , maka unsur yang dipelajari secara terpisah). Mei bantuan dalam bentuk gambar dan tayangan, diagram dan ditulis material.

Harus mengetahui kebisingan latar belakang, dan jam berdetik atau berdengung neon, dapat sebagai mengganggu anak. Anak-anak yang mengidap jatuh tempo lebih lambat. Oleh karena itu seharusnya tidak memerlukan usia biologice. Perilaku tertentu akan mencoba untuk mengidentifikasi dan mencegah anak mengganggu faktor. Anak akan disiapkan untuk situasi sulit dan akan diajarkan bagaimana menangani.

Strategi untuk mengembangkan keterampilan sosial

Ada kemungkinan bahwa individu tidak memahami norma-norma sosial dan aturan-aturan yang anak-anak lain melihat mereka lebih alami. Ini akan memberikan penjelasan yang jelas mengapa mode perilaku tertentu yang diperlukan dan akan memerlukan aturan acestea.Se akan mendorong anak untuk melihat di mata rombongan, ketika berbicara kepadanya dan saya akan menjelaskan mengapa ini diperlukan. Dianjurkan untuk menawarkan hadiah kecil ketika anak menggunakan keterampilan sosial, terutama bila diminta.

Akan kegiatan seperti permainan atau sesi latihan diikuti oleh jawaban pertanyaan, karena bayi terpaksa menunggu sampai berbicara dan mendengarkan permainan ceilalti.Prin mengatakan bahwa mereka yang terlibat memainkan peran yang berbeda dan dengan mempelajari perilaku manusia lihat di film-film atau televisi, anak akan memahami perasaan celorlalti.Parintele akan mengajarkan anak Anda bagaimana mengenali dan bagaimana menanggapi situasi tertentu kerangka kerja sosial. Saya dapat memberikan bantuan yang, beberapa replika yang dapat memberi mereka dalam situasi-situasi tertentu, seperti ketika ia berkenalan dengan seseorang yang baru. Juga dengan memainkan karakter imajiner, anak-anak dapat diajari bagaimana berinteraksi.

Jika anak Anda cenderung kesepian dan akan memastikan anturaj.Copilul akan diajarkan konsep-konsep seperti tempat publik dan swasta, untuk memahami, jadi seperti apa yang melakukan untuk mengatasi situasi tertentu. Sebagai contoh, merangkul sekolah mungkin salah, tapi diizinkan pulang.

Strategi dalam hal pendidikan

Hal ini akan menggunakan sistem visual, seperti kalender, daftar dan catatan, untuk mencapai sebuah organisasi yang lebih baik dari kelas. Anak itu akan diarahkan untuk mengikuti program sekolah. Inainte de a incepe anul scolar va fi revizuit cu copilul programul zilnic. Sebelum memulai program tahun sekolah akan ditinjau dengan anak akan dilindungi oleh zilnic. Dapat berbicara dengan guru dan konselor sekolah, belajar tentang anak-anak lain tentang apa sindrom Asperger.

Lokasi ditunjukkan anak-anak dengan penyakit ini dan anak-anak yang memahami kebutuhan khusus yang dia butuhkan. Semua rekan-rekan bisa menjadi teman yang lebih simpatik dan saya adalah teman anak saat istirahat. Guru dan anak akan membutuhkan integrasi ke dalam kegiatan yang dapat membuat mereka untuk potensi maksimum, seperti membaca, menulis dan dikte kelas seni (misalnya lukisan).

Akan mencoba untuk mencapai PR tentang rutinitas harian dengan menetapkan jangka waktu tetap selama hari untuk kegiatan ini dan menggunakan lokasi yang sama (misalnya kantor pembibitan). Anda dapat menggunakan hadiah untuk memotivasi anak-anak. Aku mungkin diizinkan untuk menonton televisi atau bermain game komputer favorit ketika ia bersikap bine.Unii anak-anak dengan sindrom Asperger memiliki kesulitan dengan tulisan tangan. Hal ini dapat diatasi dengan menulis PR di komputer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar