Minggu, 11 April 2010

Gangguan Disintegeratif pada Anak-Anak

Dikenal juga sebagai sindroma Heller dan psikosis disintegratif, dijelaskan pertama kali pada tahun 1908. Prevalensi kejadian kira-kira 1 dari 100.000 anak laki-laki. Dikenal juga sebagai sindroma psikosis Dan Heller disintegratif, dijelaskan PADA Kali pertama Tahun 1908 prevalensi Kira. Kira-kejadian 1 USING 100,000 Anak laki-laki. Adapun kriteria diagnostik gangguan disintegratif masa anak-anak seperti dijelaskan dalam DSM-IV adalah sebagai berikut: Adapun kriteria Diagnostik gangguan disintegratif MASA Anak-anak seperti dijelaskan dalam DSM-IV adalah sebagai berikut:

Kriteria Diagnostik untuk Gangguan Disintegratif Masa Anak-Anak Kriteria Diagnostik Gangguan untuk Artikel Disintegratif Masa Anak-Anak

  1. Pertumbuhan yang tampaknya normal selama sekurangnya dua tahun pertama setelah lahir seperti yang ditunjukkan oleh adanya komunikasi verbal dan non verbal yang sesuai dengan usia, hubungan sosial, permainan dan perilaku adaptif. Pertumbuhan Yang tampaknya normal selama sekurangnya doa Tahun pertama lahir Penghasilan kena pajak seperti Yang ditunjukkan adanya KOMUNIKASI Oleh Dan Yang Sesuai non verbal Artikel Baru Metode aktuarial Proyeksi Kredit, sosial coal, permainan Dan adaptif therapy terapi.
  2. Kehilangan bermakna secara klinis keterampilan yang telah dicapai sebelumnya (sebelum usia 10 tahun) dalam sekurangnya bidang berikut: Kehilangan bermakna secara klinis keterampilan Yang telah dicapai sebelumnya (sebelum Metode aktuarial Proyeksi Kredit 10 Tahun) sekurangnya dalam bidang berikut:

1) Bahasa ekspresif atau reseptif 1) reseptif Bahasa ekspresif Danijel

2) Keterampilan sosial atau perilaku adaptif. 2) Keterampilan adaptif Danijel therapy terapi sosial.

3) Pengendalian usus atau kandung kemih. 3) Pengendalian USUS Danijel kandung kemih.

4) Bermain. 4) Bermain.

5) Keterampilan motorik. 5) Keterampilan motorik.

  1. Kelainan fungsi dalam sekurangnya dua bidang berikut: Kelainan dalam doa sekurangnya Fungsi bidang berikut:

1) Gangguan kualitatif dalam interaksi sosial (misalnya, gangguan dalam perilaku non verbal, gagal untuk mengembangkan hubungan teman sebaya, tidak ada timbal balik sosial atau emosiaonal). 1) interaksi sosial dalam Gangguan kualitatif (misalnya, untuk Artikel dalam mengembangkan gangguan therapy terapi non verbal, gagal coal Teman sebaya, tidak Ada timbal Balik emosiaonal Danijel sosial).

2) Gangguan kualitatif dalam komunikasi (misalnya, keterlambatan atau tidak adanya bahasa ucapan, ketidak mampuan untuk memulai atau mempertahankan suatu percakapan, pemakaian bahasa yang stereotipik dan berulang, tidak adanya berbagai permainan khayalan). 2) Gangguan kualitatif dalam KOMUNIKASI (misalnya, tidak adanya keterlambatan Danijel bahasa ucapan, ketidak mampuan untuk Artikel memulai mempertahankan suatu percakapan Danijel, pemakaian bahasa Yang berulang stereotipik dan, tidak adanya berbagai permainan khayalan).

3) Pola perilaku, minat, dan aktivitas yang terbatas, berulang dan stereotipik, termasuk stereotipik dan manerisme motorik. 3) Pola therapy terapi, minat, aktivitas Dan Yang terbatas, berulang stereotipik dan, termasuk Dan manerisme motorik stereotipik.

  1. Gangguan tidak diterangkan lebih baik oleh gangguan perkembangan pervasif spesifik lain atau oleh skizofrenia. Gangguan tidak diterangkan lebih Baik Oleh gangguan perkembangan pervasif spesifik berbaring Danijel Oleh skizofrenia.

Gangguan disintegratif MASA kanak-kanak, anak Yang rupanya eðlilegt mulai bertindak lebih muda (mundur) sesudah usia 3.

Pada kebanyakan anak, perkembangan fisik dan jiwa terjadi dengan cepat. Sering terjadi pada anak untuk mengalami langkah mundur; misalnya, seorang anak yang terlatih ke WC sekali-sekali mengompol. Pada kebanyakan anak, perkembangan fisik Dan jiwa terjadi dengan cepat. Sering terjadi pada anak untuk mengalami langkah mundur; misalnya, seorang anak Yang terlatih ke WC sekali-sekali mengompol. Gangguan masa kecil disintegratif, tetapi, adalah kekacauan serius yang langka dimana seorang anak dengan usia lebih dari3 berhenti berkembang sevcara normal dan mengalami kemunduran pada banyak fungsi di bawahnya, biasanya mengikuti sakitnya gawat, seperti infeksi otak dan susunan syaraf. Gangguan MASA kecil disintegratif, tetapi, adalah serius kekacauan Yang langka dimana seorang anak dengan usia lebih dari3 berhenti berkembang sevcara eðlilegt Dan mengalami kemunduran pada banyak fungsi di bawahnya, biasanya mengikuti sakitnya gawat, seperti infeksi otak Dan susunan syaraf.

Ciri anak dengan gangguan disintegratif masa kanak-kanak berkembang secara normal sam[ai usia 3 atau 4 tahun, mempelajari ketrampilan wicara, buang air dengan benar, dan memperlihatkan prilaku sosial yangs sesuai. Ciri anak dengan gangguan disintegratif MASA kanak-kanak berkembang secara eðlilegt Sam [ai usia 3 atau 4 tahun, mempelajari ketrampilan wicara, buang loft dengan benar, Dan memperlihatkan prilaku sosial yangs sesuai. Lalu, setelah beberapa minggu atau bulan anak cepat-marah dan murung, anak menjalani kemunduran nyata. Lalu, setelah beberapa minggu atau bulan anak cepat-marah Dan murung, anak menjalani kemunduran nyata. Dia mungkin kehilangan kemampuan berbahasa yang diperoleh dulunya, gerakan, atau ketrampilan sosial, dan dia mungkin tidak lagi mempunyai kontrol pada kandung kemih atau usus besarnya. Dia mungkin kehilangan kemampuan berbahasa Yang diperoleh dulunya, gerakan, atau ketrampilan sosial, Dan Dia mungkin tidak lagi mempunyai kontrol pada kandung kemih atau usus besarnya. Juga, anak mengalami kesukaran dengan interaksi sosial dan mulai melakukan kelakuan berulang mirip yang terjadi pada anak dengan penyakit autisme. Juga, anak mengalami kesukaran dengan interaksi sosial Dan mulai melakukan kelakuan berulang mirip Yang terjadi pada anak dengan penyakit autisme. Cukup sering anak lambat laun memburuk sampai derajat yang sangat terbelakang. Cukup sering anak lambat laun memburuk sampai derajat Yang sangat terbelakang. Seorang dokter membuat diagnosa berdasarkan gejala dan pencarian untuk akar gangguan. Seorang dokter membuat diagnosa berdasarkan gejala Dan pencarian untuk akar gangguan.

Gangguan disintegratif masa kanak-kanak tidak bisa diobati secara khusus atau disembuhkan, dan kebanyakan anak, khususnya dengan keterbelakangan yang parah, memerlukan perawatan seumur hidup. Gangguan disintegratif MASA kanak-kanak tidak bisa diobati secara khusus atau disembuhkan, Dan kebanyakan anak, khususnya dengan keterbelakangan Yang parah, memerlukan perawatan seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar